" " Judul
WELCOME TO MY BLOG ---------- KUMPULAN BISNIS INVESTASI TERPERCAYA SELALU UPDATE DAN PASTI OKE ---------- SILAHKAN TINGGALKAN PESAN,KOMENTAR ATAU LINK DI BUKU TAMU --------- THANK YOU --------- SALAM--MASDAR
SELAMAT DATANG DI BLOG INVESTASI...Blog ini adalah sebagai sarana informasi dan referensi bisnis online yang saya ikuti... #berhati hatilah dalam memilih bisnis online... #Pelajari marketing plan,kelancaran profit dan bonus nya,profil perusahaan serta alamat yang jelas sebelum anda memutuskan untuk bergabung #INVESTASIKAN uang Anda di beberapa BO, sehingga bila ada satu dua program yg bermasalah, investasi kita tetap akan jalan ..... #Bisnis Investasi yang saya ikuti di bawah ini sampai saat ini masih selalu membayar profitnya dengan tepat waktu sesuai ketentuan masing-masing.Apabila ada yang tidak membayar / scam akan segera saya hapus dari daftar.


DAFTAR BISNIS ONLINE - Klik nama BO
No
Nama BO
Min. Investasi
Profit
1
275.000,-
50rb
2
100.000,-
10/hari
3
100.000,-
20rb/mbr
4
10rb,-
50rb
5
275.000,-
50rb/mbr
6
Gratis,-
100rb/mbr
7
0,-
50
8
10.000,-
100-5rb/hr

Minggu, 30 Oktober 2016

Percaya Kemampuan Diri Sendiri

Percaya Kemampuan Diri Sendiri Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

WAKTU masih kecil, Anda mungkin pernah mendengar kisah adaptasi ?The Little Engine That Could?? Buku itu bercerita tentang kereta api yang bergerak ke bukit dengan perlahan dan tersendat. Lokomotifnya berkata pada diri sendiri, ?Aku bisa, aku bisa, aku bisa.? Kereta pun terus bergerak perlahan naik hingga tiba di bukit dengan selamat.

Pelajaran sederhana yang dapat diberikan ialah: percayalah pada kemampuan diri sendiri. Seandainya lokomotif itu tidak percaya akan kemampuannya tiba di atas bukit, bisa jadi kisah dalam buku itu berakhir menyedihkan.

Bukan hanya lokomotif itu saja yang dapat mengatakan, ?Aku bisa, aku bisa, aku bisa?, tetapi Anda pun dapat melakukan yang sama. William Arthur Ward, penulis kondang asal Amerika mengatakan, ?Saya adalah pemenang karena saya berpikir seperti pemenang, bersiap jadi pemenang, dan bekerja serupa pemenang.? Ward betul, jika Anda berpikir menjadi seorang pemenang, maka memang benar Anda seorang pemenang.

Kisah heroik lokomotif itu dalam dunia nyata dibuktikan sendiri oleh Hendrawan, atlet bulutangk
... baca selengkapnya di Percaya Kemampuan Diri Sendiri Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar