" " Judul
WELCOME TO MY BLOG ---------- KUMPULAN BISNIS INVESTASI TERPERCAYA SELALU UPDATE DAN PASTI OKE ---------- SILAHKAN TINGGALKAN PESAN,KOMENTAR ATAU LINK DI BUKU TAMU --------- THANK YOU --------- SALAM--MASDAR
SELAMAT DATANG DI BLOG INVESTASI...Blog ini adalah sebagai sarana informasi dan referensi bisnis online yang saya ikuti... #berhati hatilah dalam memilih bisnis online... #Pelajari marketing plan,kelancaran profit dan bonus nya,profil perusahaan serta alamat yang jelas sebelum anda memutuskan untuk bergabung #INVESTASIKAN uang Anda di beberapa BO, sehingga bila ada satu dua program yg bermasalah, investasi kita tetap akan jalan ..... #Bisnis Investasi yang saya ikuti di bawah ini sampai saat ini masih selalu membayar profitnya dengan tepat waktu sesuai ketentuan masing-masing.Apabila ada yang tidak membayar / scam akan segera saya hapus dari daftar.


DAFTAR BISNIS ONLINE - Klik nama BO
No
Nama BO
Min. Investasi
Profit
1
275.000,-
50rb
2
100.000,-
10/hari
3
100.000,-
20rb/mbr
4
10rb,-
50rb
5
275.000,-
50rb/mbr
6
Gratis,-
100rb/mbr
7
0,-
50
8
10.000,-
100-5rb/hr

Sabtu, 31 Oktober 2015

Mesin Pemahat Mimpi

Mesin Pemahat Mimpi Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

“Sial!” Danu mendesis kesal. Ia membungkukkan badannya sampai sembilan puluh derajat, dengan napas yang belum stabil. Keringat mulai membasahi tempatnya berpijak. Bagai gutasi di ujung daun, peluh itu turun satu-satu dari rambutnya yang meruncing karna basah. Terik matahari membakar lintasan lari yang berwarna kemerahan.

“Latihan lagi ya Dan. Kalau di dalam sekolah saja kalah dengan Topan, apa kabar di tingkat Provinsi minggu depan? Ini baru simulasi tingkat kota Dan. Di tempat kedua saja tidak cukup. Rekor larimu masih kalah jauh dengan Topan.” Seorang laki-laki paruh baya menepuk punggung Danu. Danu lantas berdiri dengan tegak, menghadap laki-laki itu. Namanya Setya dia pelatih tim atletik di SMA. “Kita beruntung, sekolah kita punya dua kandidat yang lolos. Memang lebih beruntung lagi kalau kita dapat dua tempat di podium juara. Tapi, lakukan saja sebisamu.” Kata Setya lalu beranjak menuju Topan. Mereka saling berpelukan. Ish berasa sudah menang?! Percaya diri sekali. Pikir Danu kesal.

Danu melangkah gontai menyambar tasnya yang tergeletak di pinggiran lintasan, Ia bergegas pulang. “Dan!” Tanpa menoleh Danu sudah
... baca selengkapnya di Mesin Pemahat Mimpi Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar