" " Judul
WELCOME TO MY BLOG ---------- KUMPULAN BISNIS INVESTASI TERPERCAYA SELALU UPDATE DAN PASTI OKE ---------- SILAHKAN TINGGALKAN PESAN,KOMENTAR ATAU LINK DI BUKU TAMU --------- THANK YOU --------- SALAM--MASDAR
SELAMAT DATANG DI BLOG INVESTASI...Blog ini adalah sebagai sarana informasi dan referensi bisnis online yang saya ikuti... #berhati hatilah dalam memilih bisnis online... #Pelajari marketing plan,kelancaran profit dan bonus nya,profil perusahaan serta alamat yang jelas sebelum anda memutuskan untuk bergabung #INVESTASIKAN uang Anda di beberapa BO, sehingga bila ada satu dua program yg bermasalah, investasi kita tetap akan jalan ..... #Bisnis Investasi yang saya ikuti di bawah ini sampai saat ini masih selalu membayar profitnya dengan tepat waktu sesuai ketentuan masing-masing.Apabila ada yang tidak membayar / scam akan segera saya hapus dari daftar.


DAFTAR BISNIS ONLINE - Klik nama BO
No
Nama BO
Min. Investasi
Profit
1
275.000,-
50rb
2
100.000,-
10/hari
3
100.000,-
20rb/mbr
4
10rb,-
50rb
5
275.000,-
50rb/mbr
6
Gratis,-
100rb/mbr
7
0,-
50
8
10.000,-
100-5rb/hr

Jumat, 12 Desember 2014

Dilahirkan 2 Kali

Dilahirkan 2 Kali Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Seorang Yahudi yang lolos dari hukuman tentara Nazi berkisah tentang hidupnya:

Tak ada kata yang bisa mengungkapkan secara penuh pengorbanan yang diberikan ibuku kepadaku anaknya yang bungsu. Masih sangat jelas peristiwa saat itu di benakku. Ketika itu aku berumur 19 tahun. Saya beserta begitu banyak orang Yahudi lainnya sedang digiring dan dibawa ke kamp konsentrasi. Kami tahu dengan amat pasti bahwa hari-hari hidup kami kini telah mencapai ujungnya. Kami dibawa untuk menemui ajal kami entah di mana.

Beberapa grup orang Yahudi yang lain telah kami lewati. Kami juga tahu bahwa kelompok yang baru kami lewati ini akan tetap menetap dalam ghetto, mereka tak akan menemui nasib sebagaimana akan segera kami terima.

Ketika aku melewati tempat di mana ibuku sedang berdiri, saat di mana kami tidak diperhatikan oleh tentara Nazi, ibuku memberikan kartu namanya kepadaku, mendorong aku ke samping lalu menempati barisanku.

Walaupun hal ini terjadi lebih dari 50 tahun yang silam, namun aku tak akan lupa setiap kata yang pernah ia ucapkan saat itu: "Anakku, aku telah hidup cukup lama. Engkau harus ber
... baca selengkapnya di Dilahirkan 2 Kali Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar