" " Judul
WELCOME TO MY BLOG ---------- KUMPULAN BISNIS INVESTASI TERPERCAYA SELALU UPDATE DAN PASTI OKE ---------- SILAHKAN TINGGALKAN PESAN,KOMENTAR ATAU LINK DI BUKU TAMU --------- THANK YOU --------- SALAM--MASDAR
SELAMAT DATANG DI BLOG INVESTASI...Blog ini adalah sebagai sarana informasi dan referensi bisnis online yang saya ikuti... #berhati hatilah dalam memilih bisnis online... #Pelajari marketing plan,kelancaran profit dan bonus nya,profil perusahaan serta alamat yang jelas sebelum anda memutuskan untuk bergabung #INVESTASIKAN uang Anda di beberapa BO, sehingga bila ada satu dua program yg bermasalah, investasi kita tetap akan jalan ..... #Bisnis Investasi yang saya ikuti di bawah ini sampai saat ini masih selalu membayar profitnya dengan tepat waktu sesuai ketentuan masing-masing.Apabila ada yang tidak membayar / scam akan segera saya hapus dari daftar.


DAFTAR BISNIS ONLINE - Klik nama BO
No
Nama BO
Min. Investasi
Profit
1
275.000,-
50rb
2
100.000,-
10/hari
3
100.000,-
20rb/mbr
4
10rb,-
50rb
5
275.000,-
50rb/mbr
6
Gratis,-
100rb/mbr
7
0,-
50
8
10.000,-
100-5rb/hr

Wednesday, 23 July 2014

MENABUR BENIH

Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1 - MENABUR BENIHDi sebuah kaki gunung yang gundul dan tandus. Seorang bapak tua memikul sebuah kantung penuh berisi bibit pohon kayu di bahunya, sementara sebuah cangkul berada di bahu yang lain . Sepanjang hari pak tua menggali lobang dan memasukan bibit-bibit pohon tersebut. Begitulah kerja pak tua setiap hari. Ketika malam tiba, ia memetik sayur-sayur yang bertumbuh liar di kaki gunung itu untuk menjadi santapannya di malam nanti. Suatu hari sejumlah murid sekolah datang berpiknik di kaki gunung tersebut, dan mereka begitu heran melihat pak tua yang seakan melakukan suatu pekerjaan yang amat tak berarti, karena tempat itu nampak tandus dan tak mungkin bibit-bibit itu akan bertumbuh subur. “Aku hidup di tempat ini dan aku telah menaburkan jutaan benih pohon kayu. Namun hanya 1 persen saja yang tumbuh. Tapi aku tak akan berputus asa. Di hari tuaku, aku ingin terus menaburkan benih di sini.” Tahun terus beralih. Anak-anak sekolah tersebut telah bertumbuh dewasa. Ketika mereka datang lagi ke kaki gunung tersebut...WAH...!!! Mereka tercengang dan berdecak kagum. Betapa indah pemandangan di sana yang diwarnai pohon-pohon nan hijau serta merdunya nyanyian burung. Bapak tua sudah lama pergi. Namun ia meninggalkan harta karun tak ternilai. Pengorbanan kita mungkin tak dapat dinikmati hasilnya saat ini. Namun percayalah, bahwa ada saatnya ketika bibit memunculkan tunasnya. (Janganlah berusaha menjadi orang yang berhasil, tapi berusahalah menjadi orang yang bernilai. - Einstein)



... baca selengkapnya di Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

No comments:

Post a Comment